RajinConvert.com - Aplikasi Convert Pulsa Terpercaya 2023!

Punya Pulsa Berlebih ? Bingung Mau Dikemanain? Yuk Tukar Pulsa Kamu Jadi Uang / Saldo E-Wallet Dalam Hitungan Menit Dengan Rate Tertinggi Pastinya Hanya Di Aplikasi RajinConvert (PakePulsa) 😎

Ade Khoerudin   Ade Khoerudin -

Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb - 50rb

Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb - 50rb

Kalian pernah ngerasain situasi di mana pulsa menipis tapi butuh banget paket internet murah buat kebutuhan? Nah, kali ini kita bakal bahas tentang cara memaketkan pulsa Telkomsel 10rb dengan mudah dan hemat. Gak perlu khawatir, karena ada beberapa trik yang bisa kalian coba.

Mendapatkan paket internet murah tentu saja sangat menyenangkan, karena kita gak perlu ngeluarin banyak pulsa. Alias bisa ngirit demi kebutuhan lain, misal buat bayar token listrik, kostan atau yang lainnya.

Sebagai mahasiswa tentu saja hal ini bisa sedikit meringankan beban.

Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb - 50rb

Keterangan:✨ Memaketkan Tsel
Fungsi:Mendapatkan Paket 10rb
Jumlah Kuota:1-25 GB
Harga:10RB - 50 RB
Ketentuan:Gunakan dengan Bijak
Status keamanan:Kredibel dan Aman
Sistem:⭐️ Dial dan MyTelkomsel
Promo:Klik Ini ⭐⭐⭐⭐⭐

Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb - 50rb

Nah, gimana sih caranya dapetin paket Telkomsel 10 ribu rupiah? ini dia caranya:

1. Paket Telkomsel 22 GB 10 Ribu

Paket ini bener-bener menggiurkan. Kalian bisa dapetin kuota internet sebesar 22 GB dengan harga cuma 10 ribu rupiah.

Caranya gampang, kalian tinggal ketik aja * 363*811# dan ikuti instruksi yang muncul di layar. Kalo kalian berhasil, bakal ada menu buat beli paket ini.

Tapi kalo kalian gak bisa beli, berarti paket ini udah gak tersedia lagi.

2. Paket Telkomsel 4 GB 10 Ribu

Buat dapetin paket kuota internet 4 GB dengan harga 10 ribu rupiah, lo tinggal ketik 363815#. Tapi perlu diinget, paket ini cuma ada pas lagi ada promo aja, dan masa berlakunya cuman sebulan.

Jadi, kalian harus cepet-cepet beli kalo lo mau dapetin paket ini ketika ada penawaran dari pihak Telkomsel lewat SMS.

3. Paket Telkomsel 2 GB 1000

Buat dapetin paket ini, kalian tinggal ketik aja * 363*95#. Tapi inget ya, paket ini cuman berlaku kalo kartu Telkomsel kita lagi dapet promo.

Kalo gak ada promo, kalian bakal dapet keterangan “Maaf, Paket Ini sudah tidak tersedia” dan kalian gak bisa dapetin paket ini.

4. Paket 4G Telkomsel 12 GB 10 Ribu

Nah, ada juga nih paket internet 4G Telkomsel seharga Rp 10.000. Dengan harga segitu, kita bisa dapetin kuota internet utama sebesar 12 GB yang aktif selama 7 hari.

Biar lebih praktis, kamu bisa cek langsung di aplikasi MyTelkomsel buat lihat paketnya. Caranya simpel, tinggal ketik kode dial * 363*20#.

Kalau promonya masih tersedia kamu bisa beruntung dapatein paket murah tersebut.

5. Cek Promo Paket Internet dari MyTelkomsel

Kalian pernah gak dapat notifikasi dari MyTelkomsel tentang paket internet unlimited 4G Telkomsel yang harganya cuma Rp 10 ribu aja. Masa aktifnya seminggu dan kuotanya gak terbatas.

Sayangnya, kayaknya gak ada kode dial khusus buat paket ini, jadi kamu harus dapet notifikasi promo dari aplikasi MyTelkomsel buat bisa aktifin paketnya. Coba cek paketnya di aplikasinya langsung, tinggal buka aplikasi aja.

Jadi, itu tadi beberapa paket internet dan telepon dari Telkomsel dengan harga segitu. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan budgetmu.

Demikian penjelasan singkat tentang cara dapetin paket Telkomsel 10 ribu rupiah. Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Besar harapan kalian bisa dapetin kuota yang kalian butuhin dengan harga hemat. Jangan lupa, kalian bisa nyobain kode dial yang ada biar kalian tau paket mana yang paling murah dan cocok. Atau bisa cek juga promo-promo yang tersedia di MyTelkomsel.

Punya pulsa berlebih tapi nggak dipakai? Tukar pulsa kamu jadi uang / saldo eWallet hanya dalam hitungan menit di RajinConvert! Download di Google Playstore Sekarang!

📁 Baca Juga:

♻️ Related Posts

Top