RajinConvert.com - Aplikasi Convert Pulsa Terpercaya 2023!

Punya Pulsa Berlebih ? Bingung Mau Dikemanain? Yuk Tukar Pulsa Kamu Jadi Uang / Saldo E-Wallet Dalam Hitungan Menit Dengan Rate Tertinggi Pastinya Hanya Di Aplikasi RajinConvert (PakePulsa) 😎

Ade Khoerudin   Ade Khoerudin -

15+ Aplikasi Jual Pulsa Token Listrik Termurah, diskon banyak

15+ Aplikasi Jual Pulsa Token Listrik Termurah, diskon banyak

Aplikasi Jual Pulsa Token Listrik Termurah - Token listrik telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Oleh karena itu, banyak yang tertarik untuk menjadi penjual token listrik dengan harapan mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Untuk meraih keuntungan yang maksimal, penting untuk memilih agen yang tepat dengan penawaran harga pulsa atau token listrik yang terjangkau.

Untungnya, saat ini banyak aplikasi online yang menyediakan platform untuk menjual pulsa dan token listrik dengan harga yang lebih murah dibandingkan distributor pulsa offline.

Berikut ini adalah 16 aplikasi jualan pulsa dan token listrik terbaik di Android yang menawarkan harga yang relatif terjangkau. Mari kita lihat!

16 Aplikasi Jualan Pulsa Token Listrik Termurah Terbaru

16 Aplikasi Jualan Pulsa Token Listrik Termurah Terbaru

1. Flip

Flip adalah aplikasi yang menyediakan layanan transfer beda bank tanpa biaya, pengiriman uang ke luar negeri, pembelian pulsa dan paket data, token listrik, serta pengisian saldo e-Wallet.

Salah satu keunggulan Flip adalah kemampuannya untuk melakukan transfer uang tanpa biaya admin dan menawarkan pulsa dan token listrik dengan harga yang bersaing. Meskipun jarang mengadakan promo, harga di Flip selalu stabil.

2. PAYFAZZ

PAYFAZZ adalah aplikasi yang menyediakan pulsa dan token listrik dengan harga yang murah. Harga pulsa Rp 5.000 di aplikasi ini dijual dengan harga Rp 4.000 saja, sehingga kamu bisa menjualnya dengan harga yang umum dan terjangkau.

Selain itu, PAYFAZZ juga menyediakan fitur menjadi agen premium yang memberikan cashback dan hadiah menarik.

Baca Juga: Apa Itu Convert Pulsa

3. Sepulsa

Sepulsa adalah aplikasi yang memungkinkan kamu membeli pulsa dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, aplikasi ini sering memberikan promo menarik bagi pengguna, baik melalui website maupun aplikasi. Untuk pengguna Sepulsa Kredit, transaksi hanya membutuhkan waktu 30 detik saja.

4. Kioser

Kioser adalah aplikasi distributor pulsa online yang menawarkan berbagai produk, termasuk pulsa elektrik, token PLN, voucher game, dan lainnya.

Aplikasi ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan fitur melihat history transaksi, layanan live chat 24 jam, dan transfer saldo antar member.

5. iReload

iReload adalah aplikasi yang menyediakan harga reseller untuk pulsa, token listrik, voucher game, dan produk lainnya. Bagi yang ingin memulai bisnis online tanpa modal, iReload memberikan fasilitas tersebut. Aplikasi ini juga menjamin keamanan dengan fitur fingerprint.

6. Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa Termurah memungkinkan kamu memulai berjualan pulsa dengan modal yang minim, hanya Rp 10.000.

Selain pulsa, kamu juga dapat melakukan transaksi pembelian token PLN, voucher game, BPJS, dan lainnya. Metode pembayaran yang tersedia meliputi transfer bank dan Bitcoin.

7. BangBeli

Meskipun tidak terkenal seperti aplikasi lainnya, BangBeli juga merupakan aplikasi yang dapat diandalkan untuk berjualan pulsa.

Selain itu, BangBeli juga menyediakan Voucher Game, saldo E-Money, saldo Grab/Gojek, dan Token PLN denganh harga yang cukup bersahabat.

8. KonterKu

KonterKu menyediakan jasa isi pulsa online dan paket internet dengan harga yang wajar. Kita juga dapat mengundang teman supaya dapat komisi dan harga yang lebih murah dari sebelumnya.

Aplikasi ini beroperasi 24 jam sehingga kamu dapat melakukan transaksi kapanpun.

KonterKu juga menjamin garansi 100% uang kembali jika pesanan gagal terkirim.

9. Ayopop

Ayopop adalah aplikasi untuk pengisian pulsa dan pembayaran tagihan yang menyediakan layanan 24 jam.

Aplikasi ini menawarkan harga pulsa yang murah sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Ayopop juga dilengkapi dengan fitur pemantauan transaksi dan layanan pelanggan 24 jam.

10. Unitedtronik

Dengan Unitedtronik, kamu dapat menjual pulsa walaupun hanya memiliki modal seribuan. Aplikasi ini menawarkan pulsa dan paket data dengan harga agen.

Di aplikasi ini kita juga bisa melakukan transaksi pembelian token listrik, pembayaran tagihan listrik dan air, isi ulang saldo uang elektronik, voucher game, dan bahkan berdonasi.

Aplikasi Unitedtronik dilengkapi dengan fitur lengkap, seperti histori transaksi, daftar transaksi favorit, dan layanan pelanggan 24 jam.

11. Oke Kios

Oke Kios adalah aplikasi jualan pulsa online yang menawarkan harga lebih murah dibandingkan aplikasi serupa. Aplikasi ini memungkinkan deposit saldo hanya sebesar Rp 10.000.

Selain pulsa, Oke Kios juga memungkinkan transaksi pembayaran tagihan listrik, TV kabel, voucher game, dan produk digital lainnya. Oke Kios tersedia secara online selama 24 jam.

12. Karvelo

Karvelo adalah aplikasi yang menawarkan harga jual pulsa yang kompetitif. Transaksi dapat dilakukan melalui SMS, WhatsApp, atau melalui aplikasi di HP Android atau iPhone.

Karvelo juga menyediakan berbagai produk lain seperti paket data, pembayaran tagihan listrik, TV kabel, dan Voucher game.

Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur lengkap seperti catatan hutang, pendaftaran via QRIS, dan cashback deposit.

13. Kudo

Kudo adalah sebuah platform yang memberikan peluang kepada para penjual pulsa untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual pulsa dan paket data dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Kudo juga menyediakan layanan berjualan listrik dan tiket kereta api, serta berbagai layanan lainnya.

Melalui aplikasi Kudo, kamu juga memiliki kesempatan untuk merekrut Mitra pengemudi Grab dan mendapatkan komisi yang menguntungkan hingga jutaan rupiah.

Dengan begitu, kamu dapat mengembangkan bisnismu lebih jauh dan mendapatkan sumber penghasilan yang lebih besar.

14. Dana

Dana merupakan aplikasi dompet digital yang menyediakan banyak fitur, antara lain fitur pembayaran token, isi pulsa, dan token listrik,

Di aplikasi ini terkadang ada promo menarik seperti 50% sampai 20rb, dengan begitu kita bisa membeli token listrik dengan harga yang yang murah.

Namun promo tersebut biasanya hanya sebulan sekali tidak setiap hari. Untuk mendapatkan promo tersebut kita harus sering bertransaksi di akun dana kita.

15. TokoPedia

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Salah satu marketplace karya anak bangsa ini juga sering mengadakan promo pembayaran tagihan, token listrik, isi pulsa dan sebagainya.

Bagi kalian yang sering bergabung dengan group info voucher pasti sudah tidak asing lagi dengan fakta ini. Karena tokopedia sering sekali menyediakan voucher pembelian token listrik atau pulsa menjadi harga di bawah produk.

Misalnya 100rb token listrik kita hanya membayar 85rb dengan memasukan voucher atau promo yang sedang berlangsung.

Namun hari biasanya biaya adminnya akan lebih besar dari aplikasi-aplikasi yang sudah kami ulas di atas.

16. Shopee

Yang terakhir ada aplikasi shopee, marketplace tempat belanja kamu yang menyediakan layanan isi pulsa, token listrik dan semua pembayaran PPOB.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, shopee juga sering mengadakan promo atau voucher untuk pengguna supaya dapat membeli produk digital menjadi murah.

Cashbacknya bisa menjadi koin shopee atau menjadi potongan harga. Namun pada hari biasa, harganya akan sedikit lebih mahal dari aplikasi sebelumnya. Biasanya fee nya sampai 2500 - 3rb rupiah sekali transaksi.

Kesimpulan

Inilah 12 aplikasi jualan pulsa dan token listrik terbaik dan terjangkau di Android. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, kamu dapat memulai bisnis jualan pulsa dengan modal yang minim dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Punya pulsa berlebih tapi nggak dipakai? Tukar pulsa kamu jadi uang / saldo eWallet hanya dalam hitungan menit di RajinConvert! Download di Google Playstore Sekarang!

📁 Baca Juga:

♻️ Related Posts

Top