RajinConvert.com - Aplikasi Convert Pulsa Terpercaya 2023!

Punya Pulsa Berlebih ? Bingung Mau Dikemanain? Yuk Tukar Pulsa Kamu Jadi Uang / Saldo E-Wallet Dalam Hitungan Menit Dengan Rate Tertinggi Pastinya Hanya Di Aplikasi RajinConvert (PakePulsa) 😎

Ade Khoerudin   Ade Khoerudin -

Apa Itu Kuota AON dan Fungsi Paket AON Adalah

Apa Itu Kuota AON dan Fungsi Paket AON Adalah

Kuota AON adalah salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Kartu Tri (3). Dengan kuota ini, kamu bisa merasakan pengalaman internet tanpa batasan waktu, selama kartu Tri kamu tetap dalam kondisi aktif.

Apa Itu Kuota AON?

Kuota AON di Kartu Tri (3) adalah jenis kuota internet yang memiliki keistimewaan karena tidak akan mengalami batasan masa aktif. Artinya, kuota ini dapat digunakan selamanya oleh pelanggan Kartu Tri, selama kartu tersebut masih berada dalam kondisi aktif.

Pada kesempatan kali ini, mari kita jelajahi lebih dalam tentang kuota AON. Saat kamu membeli paket Always On dari Kartu Tri, maka kamu akan langsung mendapatkan kuota AON.

Secara harfiah, AON adalah singkatan dari Always On, yang menggambarkan karakteristiknya yang selalu aktif.

Paket AON Tri: Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Kamu pasti penasaran, apa bedanya paket AON dengan kuota AON? Kuota AON 3 bisa kamu dapatkan dengan cara membeli paket AON 3 dari Kartu Tri.

Di konter atau tempat jualan kartu, terdapat beberapa pilihan paket AON yang bisa kamu beli. Semakin tinggi harga paket AON, semakin besar pula kuota yang akan kamu peroleh.

Selain membeli paket Always On, kamu juga bisa mendapatkan kuota AON dengan cara membeli kartu perdana khusus AON.

Kartu perdana ini dijual dengan harga yang terjangkau dan menawarkan kuota AON sebesar 1GB, ditambah kuota nelpon bebas ke nomor Tri selama 5 menit per hari, selama 180 hari.

Kelebihan dan Kekurangan Paket AON 3

Kuota AON 3 memungkinkan kamu untuk tetap terhubung dengan internet melalui jaringan Tri secara tak terbatas.

Selain memiliki masa aktif yang tidak terbatas selama kartu Tri kamu tetap aktif, kuota AON juga bisa kamu manfaatkan selama 24 jam penuh tanpa adanya batasan waktu pemakaian.

Kuota ini dapat digunakan di seluruh jaringan Tri, termasuk 2G, 3G, dan 4G, di seluruh wilayah Indonesia.

Saat membeli paket AON, biasanya kamu akan mendapatkan kuota AON saja, tanpa tambahan bonus. Namun, tidak jarang juga terdapat paket AON dengan bonus kuota.

Sebagai contoh, ada paket AON 3GB dengan harga Rp 28.000, yang ditawarkan dengan bonus kuota promo sebesar 5GB, dan kuota tambahan sebesar 10GB.

Dengan kuota AON di Kartu Tri, kamu dapat merasakan kebebasan menjelajahi dunia maya tanpa harus khawatir masa aktif yang terbatas.

Pastikan selalu mengaktifkan kartu Tri kamu agar bisa menikmati manfaat dari kuota AON ini secara maksimal.

Baca Juga: Apa Itu Convert Pulsa

Apa bedanya kuota AON dan unlimited?

Letak perbedaanya ada pada waktu dan kuota, unlimited biasanya tanpa batasan kuota alias kuota kamu tidak terbatas, kamu bisa menikmati sampai berapa gb pun tidak akan habis.

Sedangkan kuota AON terletak pada masa aktif paketnya, kuota tidak akan terbatasi waktu sehari ataupun beberapa hari melainkan sampai 12 bulan.

Kuota AON apakah bisa habis?

Ya, menurut kebijakan dari situs Tri kuota AON hanya bisa sampai 12 bulan atau 1 tahun.

Apakah paket AON menambah masa aktif?

Paket AON sangat cocok bagi kalian yang ingin memperpanjang masa aktif sampai 1 tahun dari kuota yang digunakan, namun mengandalkan kuota dari paket lain yang ditawarkan oleh operator Tri.

Punya pulsa berlebih tapi nggak dipakai? Tukar pulsa kamu jadi uang / saldo eWallet hanya dalam hitungan menit di RajinConvert! Download di Google Playstore Sekarang!

📁 Baca Juga:

♻️ Related Posts

Top